Untuk Kamu Yang Baru Berhijab, Cek Tips Ini Agar Tetap Fashionable

  • Whatsapp

Bagi kamu yang baru berhijab pastinya terkadang masih bingung pakaian apa yang harus dikenakan untuk beraktifitas esok. Bagaimana tampilan yang tetap fashionable namun tetap nyaman, sopan dengan hijab. Nah berikut ini ada beberapa tips yang bisa cek agar kamu tetap nyaman dan fashionable saat berhijab.

Read More

1. Pilih Bahan yang Dingin

Mungkin kamu masih belum bisa berdamai dengan gerah. Tinggal di negara tropis yang bersuhu tinggi pasti menjadi masalah tersendiri bagi para pemakai hijab yang masih pemula. Kalau begitu, pilih hijab dan outfit dengan bahan-bahan yang sejuk di kulit. Misalnya saja katun dan viscose.

2. Siapkan Beberapa Jilbab Instan

Bisa jadi kamu tak selalu punya waktu untuk berlama-lama dengan ikatan hijab. Misalnya saat bangun kesiangan. Daripada ribet, mending siapkan beberapa jilbab instan untuk penolong di saat darurat. Jilbab seperti ini juga praktis untuk dipakai di rumah, terutama jika kamu mesti buru-buru membukakan pintu untuk tamu.

3. Akali Baju Lengan Pendek dengan Manset

Baju lengan pendek masih bisa dipakai bareng outfit hijabmu, kok. Asalkan ukurannya tidak pas badan atau ketat. Cukup akali dengan pemakaian manset, kaos dan blus favoritmu nggak perlu pensiun.

4. Lapisi Bagian Dalam Baju Tipis dengan Furing

Buat atasan atau rok dengan bahan tipis menerawang yang jelas tidak bisa kamu pakai lagi, lapisi bagian dalamnya dengan furing. Mau dibawa ke tukang jahit atau jahit sendiri dengan jarum dan benang tak masalah. Toh, tak bakal terlihat dari luar

5. Kenakan Outer untuk Baju Berlengan Pendek

Malas pakai manset? Tak masalah, pakai saja outer bersama baju lengan pendek milikmu. Modelnya bisa jaket, blazer semi-kasual, hoodie, atau cardigan.

6. Pakai Legging untuk Rok atau Kulot yang Panjangnya Nanggung

Kalau kamu cukup percaya diri, rok atau kulot yang panjangnya nanggung juga masih bisa dipakai. Tinggal pakai legging saja di dalamnya.

Itu dia beberapa tips yang bisa kamu yang masih bingung saat baru baru berhijab. Selain itu kamu perlu tau jika terkadang kita mendapati hijab berbau kurang sedap karena keringat di kepala. Tips yang dapat dilakukan agar hijab mu wangi sepanjang hari adalah saat mencucinya gunakan pewangi pakaian Royale Hijab yang merupakan pewangi pakaian khusus hijab. Dijamin hijab mu akan wangi sepanjang hari. Menggunakan pewangi royale soklin untuk hijab ini membuat kamu tampil percaya diri karena hijab mu wangi seharian. Tak perlu khawatir lagi bau keringat, karena pewangi ini akan memberikan wangi kesegaran seperti parfum mewah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *