Tak Perlu Aplikasi Pendukung Untuk Mendownload Video Di Twitter

  • Whatsapp

Kendati memang kita tidak diperbolehkan oleh Twitter buat mengambil beberapa video yang didistribusikan di basis itu, tapi ada metode yang dapat dipakai buat menyimpannya ke smartphone.

Read More

Twitter salah satunya jejaring sosial yang hingga saat ini ada banyak dipakai oleh pemakai di Indonesia buat mengemukakan unek-uneknya. Hampir mirip dengan jejaring sosial lain, pemakai dapat memakai tulisan, gambar, atau video buat melaksanakannya dalam basis ini.

Akan tetapi Twitter tidak memberikannya kebebasan seutuhnya buat beberapa pemakai. Tidak cuman cuma memperbolehkan pemakai membuat cuitan dengan banyaknya sifat terbatas, basis ini memakai video tertanam sampai pemakai lain gak dapat mengunduhnya.

Berita baiknya, ada beberapa service faksi ke-tiga yang dapat dipakai oleh pemakai Twitter buat mengambil beberapa video yang sudah didistribusikan di Twitter. Kamu dapat memakai penerapan atau service berbasiskan website dalam soal ini.

Saya sendiri lebih senang buat memakai service berbasiskan website buat mengambil video dari Twitter. Satu diantara pertimbangannya lantaran saya dapat mengambil video tanpa ada butuh memakai penerapan lain yang notabene prosedurnya juga perlu paket internet.

Dari sejumlah service yang pernah saya coba, http://savevideo.me/ jadi service berbasiskan website yang dapat dipakai dalam soal ini. Agar kamu tidak bingung buat memakai service ini, silahkan kita ulas satu satu langkah buat memakainya!

Cara pertama, kamu pastilah butuh buka video yang ingin di download dari penerapan Twitter. Sesudah itu, ketuk video itu satu kali lagi buat buka menu privat video dari Twitter.

Dari menu yang nampak dibagian bawah monitor, ketuk tombol Berbagi yang tandanya terdapat paling kanan. Apabila menu share video udah nampak, pilih pilihan Kopi to clipboard (nama dapat tidak serupa terkait piranti yang dipakai) buat menyalin URL video.

Tutup penerapan Twitter selanjutnya membuka penerapan peramban yang kamu punya. Jadi sedikit usul, kamu dapat memakai Google Chrome agar jalannya kelak sama dengan yang dapat saya terangkan.

Dengan memakai peramban, sesudah itu membuka halaman http://savevideo.me/. Apabila situs itu udah terbuka, paste URL video yang sukses disalin ke kolom yang disiapkan selanjutnya tekan tombol Ambil.

Apabila sukses, kedepannya dapat nampak pilihan kwalitas video yang dapat di download. Tekan tombol Ambil video file pada kwalitas yang dibutuhkan, selanjutnya ketuk pada video yang diputar serta tekan tombol Ambil yang nampak dipojok kanan bawah video.

 

sumber:gadgetren

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *