Menuju Siaran Langsung Garuda Select vs Preston North End

Laga pada 25 Februari nanti memang diprediksi merupakan pertandingan yang berat. Pasalnya, Garuda Select akan bertarung hebat melawan Preston North End. Jika Anda salah satu penggemar salah satu tim, sebaiknya Anda catat tanggalnya baik-baik agar tidak ketinggalan menonton siaran langsungnya.

Para pemain Garuda Select memang memiliki postur tubuh yang lebih kecil dibanding dengan pemain-pemain Eropa, terutama Inggris. Hal ini menyebabkan munculnya ketidakpercayaan pada diri apakah akan mampu mengalahkan tim lawan. Oleh karena itu, tim pelatih fokus untuk memberi motivasi kepada para pemain.

Pesepak bola U-18 Eropa memang memiliki tubuh yang lebih tinggi dari pemain-pemain Indonesia. Namun, bukan berarti peluang untuk menang melawan mereka tidak ada sama sekali. Dengan kegigihan, semangat, dan keyakinan, bukan tidak mungkin Garuda Select bisa memenangkan pertandingan.

Hal ini dibuktikan dengan kemenangan Garuda Select terhadap klub Huddersfield Town U-18 pada ajang uji coba Selasa lalu (18/02/20). Kemenangan mutlak diperoleh tim Garuda Select dengan tiga gol. Bagus Kahfi menyumbangkan dua gol dan sisanya dilakukan oleh David Maulana. Anda tentu tidak sabar untuk segera menonton siaran langsung Garuda Select vs Preston North End.

Hasil akhir tersebut membuat tim pelatih yakin jika para pemain telah memiliki tingkat kematangan dalam bermain di lapangan. Kini, mereka berdua bisa memfokuskan diri sebagai pemberi motivasi agar memiliki mental kuat dalam menaklukkan lawan yang memiliki tubuh lebih tinggi.

Selain itu, mereka juga dibina agar tidak takut untuk melakukan kontak fisik kepada pemain-pemain Inggris. Danny Holmes, asisten pelatih Garuda Select menyatakan jika mereka selaku tim pelatih menekan kepada para pemain untuk tidak terlalu lembek pada lawan yamg memiliki postur tubuh dan juga nama yang besar. Saksikan permainan mereka melalui siaran langsung Garuda Select vs Preston North End pada 25 Februari beberapa hari lagi.

Danny menambahkan jika ruang waktu dan juga gerak secara leluasa sudah tim pelatih berikan kepada seluruh pemain. Mindset yang perlu diubah dari pikiran para pemain adalah alasan mengapa mereka selalu berusaha untuk cenderung menghindari kontak fisik kepada para pemain di tim lawan.

Laga uji coba ke depan akan lebih berat lagi bagi tim Garuda Select. Pasalnya, tim lawan memiliki kualitas yang cukup baik dan lebih meningkat dari sebelumnya. Mental ‘Kecil kecil Cabe Rawit” harus semakin digerakkan dan digaungkan untuk terus menyemangati mereka.

Lebih lanjut, Danny mengatakan bahwa cara ampuh untuk membangun rasa percaya diri adalah dengan berani beradu tekel, menyundul di udara, dan berbagai aktivitas fisik lainnya. Jika para pemain bertanding dengan penuh percaya diri di lapangan, maka peluang untuk mendapatkan kemenangan akan menjadi semakin besar.

Ulasan di atas pastinya membuat penggemar tim Garuda Select ketar-ketir. Mereka berharap, tim favorit mereka bisa memenangkan pertandingan. Agar tidak ketinggalan atau kelupaan jadwal pertandingan, Anda bisa memasang alarm di ponsel pintar Anda sebagai pengingat. Selamat menunggu siaran langsung Garuda Select vs Preston North End.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy