3 Kompor Listrik dengan Watt Rendah

Tak bisa dipungkiri keberadaan kompor di rumah menjadi suatu hal yang sangat penting bagi sebuah keluarga. Dengan adanya kompor, keluarga akan sama-sama menyantap masakan khas rumah sehingga tidak perlu keluar beli makanan. Kini seiring perkembangan zaman kompor tidak hanya sekadar kompor gas saja, melainkan juga ada kompor listrik. Adanya kompor listrik di tengah-tengah masyarakan Indonesia merupakan terobosan yang penting dalam kehidupan modern ke depannya.

Kini tak sedikit juga banyak orang-orang yang berpindah menggunakan kompor listrik untuk digunakan ke dalam kegiatan sehari-hari. Selain agar terlihat lebih modern dan elegan, kompor listrik juga memiliki beberapa manfaat:

  • Tidak berisik. Seringkali saat memakai kompor gas terdengar suara mendesis yang membuat suasana memasak menjadi berisik. Kejadian tersebut tidak dapat kamu temukan saat menggunakan kompor listrik. Pasalnya kompor listrik tidak akan mengeluarkan suara apapun sehingga suasana akan cenderung hening dan nyaman. Hal ini tentu dapat menjadi pertimbanganmu sebelum beralih ke kompor listrik.
  • Meminimalisir kecelakaan. Seringkali kita mendengar kecelakaan saat di dapur terjadi karena gas elpiji meledak sehingga hal tersebut sangat membahayakan. Banyak sekali faktor mengapa gas elpiji bisa meledak, salah satunya adalah karena tutupnya sangat kendor. Kejadian tersebut tidak akan kamu temui ketika menggunakan kompor listrik, karena kompor ini menggunakan daya listrik saat dipakai.
  • Lebih hemat. Terkadang harga gas elpiji tidak menentu. Kadang harganya mahal, kadang harganya murah. Dengan keadaan tersebut maka tidak bisa dipungkiri akan mengalami pemborosan saat memakai kompor gas. Lalu bagaimana dengan kompor listrik? Asalkan pemakaiannya tidak sering, tentu tidak akan mengeluarkan listrik yang terlalu banyak.

Menanggapi poin ketiga, saat ini juga sudah banyak kompor listrik yang memiliki watt rendah sehingga kamu tidak perlu khawatir mengalami pemborosan pemakaian listrik. Berikut ada 3 rekomendasi kompor listrik dengan watt rendah:

1. Cyprus KL-0071

Jika kamu sedang mencari kompor listrik yang memiliki watt rendah, kompor ini tentu tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Pasalnya kompor ini hanya menghasilkan 100 hingga 500 watt saja. Bahkan kamu dapat mengaturnya sesuka hati. Selain itu, keunikan dari kompor ini terletak dari salah satu fiturnya yang bernama time controller. Fitur ini berfungsi untuk mengatur waktu memasak dan bisa menentukan kapan kompor akan mati. Dengan fitur itu maka kamu tidak perlu khawatir saat menunggu masakan yang matang, walaupun kamu sedang berada di luar rumah ataupun di ruang tengah.

Kompor listrik JD ID ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp349.000. Harganya sangat terjangkau dan hemat pemakaian. Tunggu apalagi? Klik jd.id untuk mendapatkan kompor cypurs ini!

2. Oxone Single Ceramic Portable Stove OX-655S

Kompor ini didukung dengan daya listrik sebesar 800 watt. Dengan daya tersebut makanan akan cepat matang dan kamu tidak perlu menunggu lama. Selain itu, kompor induksi 1 tungku ini terbuat dari material stainless yang dilengkapi dengan lapisan keramik pada bagian atasnya. Dengan kerangka seperti itu, maka bisa dipastikan kompor ini mampu menghantarkan panas dengan lebih cepat dan merata.

Di jd.id, kamu dapat membelinya dengan harga Rp557.000

3. Maspion S300

Kompor ini memiliki bentuk yang sederhana dan dilengkapi dengan penyangga besi yang berfungsi menopang berbagai macam jenis panci. Daya listriknya sendiri hanya 300 watt. Kamu dapat membelinya di jd.id dengan harga Rp123.000

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy